Nurdin Abdullah Ajak Alumni Jepang Bersinergi

20 January 2020 20:36
Nurdin Abdullah Ajak Alumni Jepang Bersinergi
Nurdin Abdullah merangkul Liestiaty F Nurdin dalam acara silaturahmi Persada.

 

BugisPos — Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah M.Agr yang juga merupakan Ketua Persatuan Alumni Indonesia (Persada) Jepang mengajak agar Persada Jepang dapat bersinergi dengan pemerintah.

Hal ini diungkapkan dalam sambutannya ketika menerima silaturrahmi Persada Jepang pada Minggu (19/01/2020) di Rumah Jabatan Gubernur.

Para alumni Jepang ini dijamu makan malam oleh Gubernur Nurdin Abdullah yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Liestiaty Fachruddin dengan suguhan makanan khas Jepang yaitu Shabu Shabu dan Yakiniku serta kombinasi makanan Indonesia seperti bakso, siomay, dan berbagai jenis buah buahan.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sudah tiga periode menjadi ketua persada dan ini kehormatan bagi dirinya yang masih dipercaya.

“Persada ini kuat karena hampir semua dokter-dokter ahli alumni dari Jepang,” ujarnya.

“Saya tidak pernah bermimpi akan menjadi gubernur, namun karena takdir, maka saya menjadi gubernur sehingga tugas ini harus diemban dengan baik,” tuturnya.

Dalam silaturahmi ini, Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin didaulat oleh Prof. Rudy untuk menyampaikan sepatah kata.

Liestiaty F. Nurdin menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran anggota persada di Rujab Gubernur.

“Saya berharap agar silaturrahmi ini terus berjalan,” pintanya.

Terpisah, Prof Rudy yang mewakili Persada menjelaskan anggota Persada di Sulsel saat ini sekitar lebih 200 orang dan yang hadir malam ini sekitar 190 orang.

Turut hadir Kepala Perwakilan Jepang di Makassar bersama dengan istri dan anak anaknya juga hadir meramaikan acara silaturrahmi ini.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya