Pengurus Student Mall Unismuh Hadirkan ki Ustasd Maulana

20 January 2020 13:58
Pengurus Student Mall Unismuh Hadirkan ki Ustasd Maulana
Pengajian bulanan Student Mall Unismuh Makasaar kembali akan menghadirkan penceramah gaul dan populer, Al Ustadz Muhammad Nur Maulana, pada besok Selasa pagi (21/1/2020).

BugisPos — Pengajian bulanan Student Mall Unismuh Makasaar kembali akan menghadirkan penceramah gaul dan populer, Al Ustadz Muhammad Nur Maulana, pada besok Selasa pagi (21/1/2020).

Demikian ditegaskan, Kepala Pengelola Student Mall Unismuh Makassar, Sitti Chaerani Djaya, S.Sos kepada media Senin (20/1/2020).

Dijelaskan, peserta pengajian berasal dari para penjual di pusat jajan dan kuliner yang mengisi stand di Student Mall Unismuh Makasaar.

Selain itu, juga di undang pimpina universitas dan fakultas, para dosen dan mahasiswa serta pengunjung pusat jajanan dan kuliner ini.

Pengajian bulanan kali kembali mengusung tema, Alhlak Muslim dalam Berbisnis.

Pengajian sebelumnya dilaksanakan Jumat (13/12/2019), mendatangkan penceramah gaul dan populer, Dr.H.Usman Jasad, S.Ag, M.Pd.

Tema pengajian kala itu adalah,
“Semua Bisa Bahagia Praktik Bisnis dalam Islam”.

Saat ini ada 94 stand penjualan tetapi yang terisi hanya 86 stand. Jenis jualan yang ada yakni 54 jualan kuliner, sisanya ada ATK dan foto copy, fashion dan barang campuran, kata sarjana komunikasi UVRI Makasaar.

Pusat jajanan dan kuliner mahasiswa ini setiap tahun diseleksi dari kepatuhan dan ketertiban selama menjalankan usahanya.

“Selain itu setiap tahun stand penjualan juga diundi. Penjualan di pusat jajanan ini bergantung pada masa aktif kuliah mahasiswa, jika libur dan bulan Ramadhan maka penjual juga libur”, tegas Mahasiswa S2 Pendidikan Agama Islam PPs-Unismuh Makasaar ini.

Kantin kampus ini mulai buka jam 07.00 sampai dengan jam 17.00 WITA. Tenaga pengelola 9 orang terdiri staf, cleaning service dan security.

Sumber : Yahya
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya