Wabup Bone Buka ki Rapat Koordinasi Anti Narkoba

20 January 2020 12:24
Wabup Bone Buka ki Rapat Koordinasi Anti Narkoba
Kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan sinergitas Pemerintah Kabupaten Bone dan Badan Narkotika Nasional untuk mewujudkan Kabupaten Bone bersih dari narkoba

BugisPos – Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle menghadiri dan membuka secara resmi rapat koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan sinergitas Pemerintah Kabupaten Bone dan Badan Narkotika Nasional untuk mewujudkan Kabupaten Bone bersih dari narkoba yang digelar di Hotel Novena Jalan Ahmad Yani Watampone, Senin 20 Januari 2020.

H. Ambo Dalle menyampaikan bahwa narkoba itu merupakan zat yang sangat berbahaya, dapat berpengaruh untuk merusak sistem otak serta merubah akhlak generasi muda.

‘’Untuk itu disinilah peran pemerintah melalui program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bersama BNN untuk selalu bekerja sama dengan proaktif untuk melakukan pencegahan sedini munkin agar generasi muda tidak larut dalam pengaruh obat terlarang ini,’’terang Ambo Dalle.

Harapan kita bersama marilah jalin sinergitas, baik Pemerintah, BNN serta peran Masyarakat sangatlah penting dalam memberikan informasi demi terwujudnya pemberantasan penggunaan obat terlarang ini, tukas Ambo Dalle dalam Forum tersebut. r/(Sadli)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya