Komunitas Indo’ Pinrang Dikukuhkan

22 January 2020 01:10
Komunitas Indo’ Pinrang Dikukuhkan
Pengukuhan Komunitas Indo Pinrang

BugisPos — Dalam suasana penuh keakraban Komunitas Wanita Indo” Pinrang sebuah komunitas wanita Pinrang yang sebagian besar anggotanya bergerak dalam bidang usaha kecil menengah (UKM) selenggarakan acara pengukuhan pengurus tahun 2020 yang dilaksanakan di Hotel M Pinrang hari Selasa malam (21/01/2020)

Pengukuhan pengurus Indo’ Pinrang dilakukan oleh Ketua TP PKK Liest F Nurdin M.Fis dengan suasana hikmat dan semarak disaksikan oleh Ketua PKK Kabupaten Pinrang beserta jajaran dan sejumlah undangan yang hadir lainnya.

Liest F. Nurdin dalam sambutannya menyampaikan kepada
Komunitas Indo’ Pinrang diminta untuk membantu program kerja PKK seperti pencegahan stunting.

“Kita sekarang bersyukur Provinsi Sulsel dari posisi level 4 turun menjadi level 7, bagaimana ibu hamil agar diperhatikan gizinya, hindari penggunaan plastik, tertib sampah dan lingkungan bersih berbasis rumah tangga,” bebernya.

Dalam kesempatan itu diberikan bantuan gerobak kepada kelompok Indo’ Pinrang untuk mrmbantu usaha keluarga bantuan komposter untuk pengolahan sampah organik, bantuan bahan makanan tambahan balita- dan sejumlah bantuan lainnya.

Akhirnya Liest F Nurdin mengucapkan selamat kepada pengurus Indo’ Pinrang yang baru.

“Teruslah berkiprah dan memperkuat persatuan dan bahu membahu mempercepat pembangunan dalam berbagai bidang dan kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Pinrang,” kuncinya.

Sumber : AH

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya