Satlantas Bulukumba Rutin ki Lakukan Commander Wish

23 January 2020 14:04
Satlantas Bulukumba Rutin ki Lakukan Commander Wish

BugisPos.-  Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, aktif melakukan Commander Wish pagi di sejumlah ruas alan yang dianggap rawan terjadi kemacetan.

Seperti dilakukan pada Kamis (23/1) pagi tadi, sejumlah personil Satlantas melakulan kegiatan Commander Wish atau pengaturan lalu lintas (gatur lalin), dan kegiatan tersebut guna mengatur arus Lalulintas, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas meliputi beberapa tempat persimpangan rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan, diantaranya depan sekolah, perkantoran, dan lokasi padat kendaraan lainnya pada pagi hari dalam wilayah kota Kabupaten Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarna,S.Ik., mengatakan Commander Wish ini adalah program pimpinan Polri dan dijabarkan oleh kewilayahan sejak lama, dan akan selalu dilakukan secara berkesinambungan, sebagai bentuk kepedulian organisasi polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.-* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya