Andi Anwar Purnomo Terima ki Rombongan DPRD Pinrang

24 January 2020 14:13
Andi Anwar Purnomo Terima ki Rombongan DPRD Pinrang

 

BugisPos.- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan Andi Muhammad Anwar Purnomo, SH,MH, Jumat (24/1) didaulat menerima rombongan dari DRPD Kabupaten Pinrang, didampingi Kabag Perundang Undangan DRPD Provinsi Sulsel Surya Dharma.

Kepada awak media ini Andi Aan, demikian sapaan akrab Andi Muh.Anwar menjelaskan, kedatangan rombongan dari Bapemda DPRD Kabupaten Pinrang diterima di ruang Bapemda DPRD Provinsi Sulsel, terkait soal konsultasi Perda Kepemudaan Kabupaten Pinrang.

Dan pada kegiatan itu, rombongan dari Pinrang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, dihadiri Ketua Bapemda Pinrang dan sejumlah anggota DPRD setempat.

Menurut Andi Anwar Purnomo, salah satu tujuan dari kedatangan tim dari Dprd Pinrang antara lain, ingin belajar sekaligi mengikuti jejak DPRD Provinsi Sulsel yang telah melahirkan Perda tentang Kepemudaan yang lahir sejak tahun 2018.

Meski disayangkan, Perda tentang Kepemudaan yang lahir sejak 2018 lalu, namun hingga saat ini Peraturan Gubernur nya belum turun, dan selaku anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Anwar Purnomo mendorong agar segera menyampaikan pada Gubernur agar segera dibuat Pergubnya.

Tentunya, kata Andi Aan yang juga putra Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, selaku anggota DPRP Provinsi, dia mensupport niat DPRD Kabupaten Pinrang dalam membahas Perda Kepemudaan.

” Hal tersebut penting karena angka Kepemudaan yang tinggi dan dalam Perda ini mengatur tentang peran pemuda dalam berorganisasi dan tentunya berkontribusi buat daerah,” kata Andi Anwar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya