Jangki Piti, Sekda Tidak Pernah Sebut Nama

24 January 2020 16:35
Jangki Piti, Sekda Tidak Pernah Sebut Nama
H. Sarbini bersama Sekda Provinsi Sulsel, Abd. Hayat Gani

BugisPos — PLT Kadis Kominfo Provinsi Sulsel Sarbini Haerah ingin mengklarifikasi berita yang dirilis salah satu media nasional.

Media tersebut menyebutkan bahwa, dua pejabat yang menjadi target selanjutnya ialah, M Jabir dan Idham Khadir, yang berstatus sebagai pelaksana tugas (PLT).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani, Kamis (23/1/2020).

“Pernyataan itu tidak benar,” tegas Hayat

Sekprov Sulsel DR.Abdul Hayat Gani ingin meluruskan berita berdasarkan pemberitaan media tersebut, bahwa dua pejabat PLT di Pemprov Sulsel yang ditarget Masing masing M. Jabir dan Idam Khadir untuk diganti itu tidak benar.

“Pak Hayat langsung mengirim WA kepada saya bahwa berita itu tidak benar, saya tidak pernah ngomong begitu dan tidak pernah menyebut oknum bahwa Sekretaris DPRD Provinsi Sulsel yang dijabat M. Jabir dan Kepala Biro Umum yang dijabat Idam Khadir akan diganti,” ungkap H. Sarbini

Olehnya itu lanjut Sekprov Abd .Hayat sekali lagi, saya sampaikan bahwa saya tidak pernah menyebut oknum PLT yang akan diganti, bahwa jika dr Bachtiar Baso PLT Kadis Kesehatan diganti, bukan karena dislike, melainkan sudah terlalu lama jadi PLT, bayangkan saja dr. Bachtiar Baso menjadi PLT sejak Sumarsono menjadi PLT gubernur, itu berarti sekitar 1 tahun 7 bulan. (**)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya