Lepas Sambut Kepsek SDN 224 Palae Kabupaten Sinjai

24 January 2020 17:13
Lepas Sambut Kepsek SDN 224 Palae Kabupaten Sinjai

BugisPos- Lepas sambut kepala sekolah SDN 224 Palae, Hasan Rasyad, S.Pd yang mendapat tugas baru di SDN 224 Palae Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Jum’at (24-01).

Kepala Sekolah Yang lama Sudirman, S.Pd mendapat tugas baru di SDN 04 Sinjai Utara, Sebelumnya kepala sekolah SDN 224 Palae.

” Sudirman,S.Pd mengatakan kepada media online dan majelis guru dan anak anak mohon pamit. Sebagai abdi negara saya tidak bisa menolak apa yang perintahkan pimpinan. Bersedia ditugaskan seluruh Indonesia, ini tidak jauh, jaraknya hanya 2 KM dari rumah saya, malah tambah dekat” , ujarnya

“Kalau ada kesalahan saya baik disengaja maupun tidak di sengaja, sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, saya minta maaf kepada guru guru dan anak anak” ujarnya, Sudirman.

Kepala Sekolah yang baru, Hasan Rasyad, S.Pd mengatakan, sebagai Kepala sekolah yang baru di SDN 224 Palae saya berharap terimalah saya sebagai Kepala sekolah disini mengantikan bapak Sudirman, ujarnya.

Acara pisah sambutan tersebut di laksanakan di SDN 224 Palae, Pada 24 Januari 2020. Hadir pada acara pisah sambut tersebut Ketua komite Aminuddin, Koordinator Wilaya Sinjai Selatan Hj. Nursinar, Kepala Desa Palae Sartono, kepala dusun para majelis guru yang bertugas SDN 224 Palae. (Rasyid)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya