Matemija, Berita Hoax Rocky Gerung Tersebar

25 January 2020 12:44
Matemija, Berita Hoax Rocky Gerung Tersebar
Ketua BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh, Sukrianto.

BugisPos — Berita hoax tersebar di media sosial (Medsos) tentang kartu final dengan tiket kuliah umum Rocky Gerung yang akan datang di Kampus Unismuh Makassar, Senin (27/01/2020).

Demikian ditegaskan, Ketua BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh, Sukrianto, kepada media via WhatsApp, Jumat siang (24/1/2020).

gambar yang tersebar perihal adanya twett rocky itu editan dari orang yang bertanggung jawab.

“Kepada adik adik mahasiswa di Unismuh Makassar, saya Rocky Gerung Mohon Maaf karena kedatangan saya kalian dipaksa beli tiket dan tidak beli tiket kartu final kalian ditahan”, ini kata kata dalam twett yang tersebar itu editan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya gambar yang tersebar perihal adanya twett rocky itu editan dari orang yang bertanggung jawab, dan yang kedua persoalan kartu final, kartu final bisa di ambil tanpa harus memperlihatkan tiket kuliah umum jadi berita yang tersebar itu hoax.

Mudah-mudahan kita tidak mudah termakan berita hoax dan untuk yang menyebar itu mungkin memang dia harus ikut kuliah umum ini agar otaknya jadi sehat.

Dan yang sebarnya kami hanya meminta kepada yang punya kartu final agar datang sendiri ambil karena tujuan kami untuk sampaikan perihal cuma Kuliah Umum.

“Sebelumnya kan perwakilanji dtng makanya kami sruh pulang dan panggil temannya”, Tegasnya.

Sumber : Sukrianto
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya