Pembina NAC Sulsel Rutin ki Bagi Makanan Setiap Jumat

24 January 2020 12:54
Pembina NAC Sulsel Rutin ki Bagi Makanan Setiap Jumat
Relawan Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel yang diprakarsai oleh pembina NAC Andi Yusri Tanra kini rutin membagikan makanan secara gratis

BugisPos – Relawan Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel yang diprakarsai oleh pembina NAC Andi Yusri Tanra kini rutin membagikan makanan secara gratis kepada siapa saja yang melintas depan Posko induk NAC Sulsel, Jalan Skarda N1 no 3, Jumat (24/1/2020).

Pembina NAC Andi Yusri Tanra yang sempat hadir mengatakan aktivitas mulia ini sudah mereka jalankan selama hampir sebulan ini.

Relawan yang beranggotakan sekitar 100 orang tersebut setiap hari Jumat bersinergi bersama BugisPos.com menyediakan makanan untuk warga sekitar posko.

“Alhamdulillah kalau untuk NAC Sulsel ini kita sudah minggu yang ke-4. Kegiatan sosial masyarakat jadi semua kalangan bisa ikut berpartisipasi, dalam hal ini berbeda agama dengan kita tidak ada masalah karena memang tujuannya itu kegiatan sosial,” ujarnya.

Ia berharap Relawan ini dapat menjadi wadah bagi gerakan serupa agar kedepannya tidak hanya pada Jumat dilaksanakan, tetapi dapat rutin setiap hari.

“Jadi kita punya rencana besar bagaimana menyatukan teman-teman yang selama ini sudah jalan, yang jauh sudah sebelum kita ini untuk bergabung menjadi satu sehingga bisa tercipta pembagiannya itu setiap hari,” katanya

Yusri Tanra juga mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah. “Berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya,” tutupnya. (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya