Personil Korem 141/Tp Ikuti ki Senam Body Combat

24 January 2020 11:18
Personil Korem 141/Tp Ikuti ki Senam Body Combat

 

BugisPos.- Seperti biasa, setiap pagi Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Kodim 1407/Bone dan PNS mengikuti Apel pagi, dan kali ini diambil oleh Pasiren Progar Korem 141/Tp Mayor Arh Ahmad Sahro dilapangan Merdeka Watampone, dirangkaikan senam body combat, Jumat (24/01).

Seperti disampaikan Kapenrem 141/Tp, kegiatan snam body combat adalah olahraga yang memadukan beberapa gerakan seni bela diri, diiringi dengan musik menjadi ciri olahraga body combat. ” Jika melakukan olahraga ini secara tepat selama 50 menit, lebih dari 700 kalori terbakar. Karena itulah, olahraga ini pas bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan,” sebut Kapenrem 141/Tp.

Menurutnya, gerakan body combat biasanya mengombinasikan gerakan bela diri Saat berolahraga sehingga seluruh tubuh bergerak dinamis, sehingga tak heran jika banyak kalori terbakar.Tapi tak cuma bagi mereka yang ingin membakar lemak, gerakan body combat pun bisa untuk membentuk otot.

Usai senam dilanjutkan kegiatan olahraga umum Sepak Takrwo dan Tennes Lapangan, dihadiri
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P bersama Ibu.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip dan ibu ibu, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin dan Ibu
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.-* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya