Tauwwa, Delapan Ketua TP PKK Desa Dan Kelurahan Dilantik di Gowa

24 January 2020 22:35
Tauwwa, Delapan Ketua TP PKK Desa Dan Kelurahan Dilantik di Gowa
Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan dan Pengukuhan ketua PKK Desa/ Kelurahan priode Tahun (2020 / 2025)

 

BugisPos — Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan dan Pengukuhan ketua PKK Desa/ Kelurahan priode Tahun (2020 / 2025) di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa Yang dilaksanakan pada hari jumat (24/01/2020) siang tadi, bertempat di gedung balai serbaguna julukanayya Kecamatan Bajeng.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Bajeng Drs Nasrun, S.Sos, didampingi Sekertaris Camat, Camat Bajeng, Muh Tahir, S.sos, bersama Ibu Camat Bajeng, yang Juga selaku Ketua TP PKK Kecamatan Bajeng, Andi Rachmawati Tahir, S.Sos, dihadiri Ibu Sekcam Bajeng, ST, Hapsah, Spd, yang juga selaku Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Bajeng, tak lupa juga dihadiri Lurah Kalebajeng Syaifuddin, S. Sos didampingi ibu Lurah Kalebajeng, Hj. Asni Syaifuddin juga selaku ketua TP PKK Kelurahan Kalebajeng, adapun sebagai berikutnya susunan ke delapan Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan Kecamatan Bajeng Gowa, usai Dilantik.

yaitu :

1/ – Hj, Asni Syaifuddin
Ketua TP PKK, Kelurahan. Kalebajeng

2/ – Ketua, Hj.Suriati Hasanuddin, Spd. Ketua TP PKK, Kelurahan Mata Allo.

3/ -Marhama Mursalim S. Spd
Ketua TP PKK, Kelurahan Tubajeng.

4/ – Nurhudayah Syamsurijal
Ketua TP PKK, Kelurahan Limbung.

5/ – Hj, Mutmainnah Jafaruddin
Ketua TP PKK, Desa Tangkebajeng.

6/ – Hj, Nasiah Mannarima, S.Pdi, Ketua TP PKK, Desa Panyyangkalang.

7/ – ST ,Harniah Syamsuddin
Ketua TP PKK, Desa Maccini Baji.

8/ -Hasnih Hakim
Ketua TP PKK, Desa Paraikatte.

Kedelapan ketua TP PKK desa dan kelurahan Kecamatan Bajeng, dilantik langsung oleh ibu Camat Bajeng selaku ketua TP PKK Kecamatan Bajeng, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam memfasilitasi, melaksanakan kegiatan dan sebagai penggerak masyarakat.

Ibu Camat juga menyampaikan Dalam sambutannya,”bahwa dalam struktur pengurusan PKK, jangan ada lagi Yang dikeluarkan dari susunan keanggotaan, bilamana ada kader baru Yang ingin menjadi pengurus, ‘kenapa tidak,,! apalagi kalau itu memang berpotensi menjadi pengurus kader, dia menambahkan tujuannya dari pada itu agar dapat saling bahu membahu membangun desa dan kelurahan tercinta kita, tutur ketua TP PKK Bajeng.

Usai pelantikan dan pengukuhan, Ketua TP PKK Kecamatan Bajeng, ‘Andi Rachmawati Tahir, S.,Sos, memberikan penyemangat sebuah pemasangan PIN kepada delapan Ketua TP PKK Desa/Kelurahan Bajeng, dilanjutkan dengan hiburan kasidah dan musik.(r/Ullah)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya