Gubernur Sulsel Lepas ki Peserta Passapeda’NU

26 January 2020 12:53
Gubernur Sulsel Lepas ki Peserta Passapeda’NU
Nurdin Abdullah berfoto bersama peserta Bike'NU.

 

BugisPos — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melepas secara resmi kegiatan Bike’NU (Passapeda’NU) Minggu (26/1/2020) di depan Rumah Jabatan Gubernur.

Ribuan peserta Bike’NU ini di ikuti warga Nahdliyyin Kota Makassar, komunitas pecinta sepeda dan sejumlah pejabat, diantaranya Pj. Walikota Makassar, Kapolrestabes, DPRD Kota Makassar dan pejabat dari berbagai lintas instansi.

Gubernur Sulsel didampingi PJ.Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Rois Syuriah NU Kota Makassar, Anre’ Gurutta DR. KH. Baharuddin, HS, Ketua Tanfidziah NU Kota Makassar DR. KH. Kaswad Sartono, M.Ag.

Gubernur Sulsel mengapresiasi kegiatan Bike’NU yang di laksanakan oleh NU Makassar.

Sementara itu, Ketua Tanfidziah NU Kota Makassar Kaswad Sartono mengungkapkan kegiatan Bike,NU ini di gelar dalam rangka jelang Harlah NU ke 94 yang puncaknya nanti akan digelar istigotshah kebangsaan 1 Februari mendatang.

Ribuan peserta Bike,NU ini finish di Lapangan Karebosi untuk mengikuti undian dengan hadiah menarik seperti hadiah umrah, motor, sepeda, televisi dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Dalam acara pengundian hadiah, Kepala Dinas Perumahan Kota Makassar H. Fathur Rahim Rahman mewakili Walikota Makassar menyampaikan sambutan sekaligus melaunching Komunitas PasapedaNU.

Tak lupa Fathur menyampaikan pesan Walikota Makassar untuk mendoakan Almarhum Ahmad Kafrawi Kadis Tata Ruang yang meninggal dunia. Doa pun di pimpin Rois Syuriah NU Kota Makassar yang juga ketua MUI Kota Makassar.

Penulis : Thahir Rahman

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya