HTTP Status[404] Errno [0]

Tunggu mi, Rekomendasi Nasdem untuk DP Mau mi Diterbitkan

26 January 2020 17:43
Tunggu mi, Rekomendasi Nasdem untuk DP Mau mi Diterbitkan
ribu relawan yang menyertai Danny ke Nasdem Day, telah mengisyaratkan begitu besarnya dukungan masyarakat Makassar yang ingin Danny oppo.

BugisPos — Bakal calon walikota Makassar 2020 Danny Pomanto bersama sepuluh ribu relawan DP yang mengantarnya ke acara Nasdem Day di gedung CCC Tanjung Bunga, Minggu, 26/1/20, luar biasa mengguncang publik Makassar.

Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh yang berpidato di Nadem Day tersebut, memuji Danny Pomanto yang telah mamajukan Makassar selama periode pertamanya memimpin Makassar.
Maka itulah Surya Paloh menyatakan Rekomendasi usungan Nasdem untuk Danny Pomanto yang juga kader andalan Nasdem ini, segera diterbitkan.

Agaknya Paloh meyakini betul bila Danny bakal memenangkan Pilwali Makassar 2020 ini, karena ucapan Paloh yang beretorika bahwa Danny harus menang.
Tentu saja dengan kemenangan Danny kelak di Pilwali, adalah juga kemenangan Nasdem.

Dengan seluluh ribu relawan yang menyertai Danny ke Nasdem Day, telah mengisyaratkan begitu besarnya dukungan masyarakat Makassar yang ingin Danny oppo.
Faktanya, meskipun tanpa diberi dana transpor untuk datang mengantar Danny, mereka tetap saja bersemangat. Sangat militan.

Koordinator Tim Relawan DP, Muh Idris kepada BugisPos tadi siang di Amirullah mengatakan, sebenarnya yang diharapkan hadir mengantar DP ke CCC hanya lima ribu orang, namum ternyata jumlah yang mendaftarkan diri dan datang mengantar dua kali lipat, yakni sepuluh ribu orang.
“Sungguh bikin bulu kuduk merinding” kata Idris.

Danny Pomanto kepada BugisPos mengaku tak menyangka begitu besarnya dukungan relawan atas dirinya.
“Ternyata memang relawan pendukung DP bukan relawan kaleng-kaleng” kata Danny bernada serius (adi)

1606 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya