Kodong Urutan Terbawah ki Titi di Lida 3 Indosiar

29 January 2020 01:47
Kodong Urutan Terbawah ki Titi di Lida 3 Indosiar

 

BugisPos.- Titi, peserta Lida 3 Indosiar asal Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi selatan, yang tampil pada Selasa (28/1) malam, akhirnya dari lima orang peserta, Titi menempati posisi paling bawah, sehingga dia dinyatakan tereliminasi atau tersenggol dari pentas Lida 3 Merah Indosiar.

Meskipun sebumnya nama Titi
sempat berada pada urutan kedua, namun hal tersebut tidak bisa bertahan hingga akhir, Titi berada dibawah dari peserta asal Sulawesi Tenggara.

Meskipun Titi harus tersenggol, namun sebagian dari mereka yang ikut nobar, bisa menerima hasil akhir, dan tetap bangga karena Titi lolos masuk studio Indosiar.

Seperti disampaikan Iswan, salah seorang warga yang ikut menyaksikan penampilan Titi hingga hasil akhir polling SMS, bahwa jika melihat kualitas penampilan Titi, sebenarnya cukup bagus dan memuaskan, hanya saja karena penilaian lebih dominan ditentukan SMS, akhirnya Titi tersenggol.-Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya