HTTP Status[404] Errno [0]

Sudah pi Musrembang Baru Bikin Forum OPD

30 January 2020 11:08
Sudah pi Musrembang Baru Bikin Forum OPD
Andi Khadijah Iriani

BugisPos – Kepala Bappeda kota Makassar dr. Andi Khadijah Iriani mengatakan, saat ini sejumlah kecamatan di Kota Makassar tengah berupaya menuntaskan agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Iriani, mematok target 15 kecamatan akan menuntaskan hasil musrenbang pada awal Februari 2020.

Dikatakan, sudah beberapa kecamatan yang diketahui telah melaksanakan musrembang, di antaranya kecamatan Rappocini, kecamatan Ujung Pandang, kecamatan Ujung Tanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Panakkukang.

“Sampai awal Februari, baru setelah itu kita buat forum SKPD. Sebelum forum SKPD, kita konsultasi publik dulu ini semua yang dirangkum di 15 Kecamatan, baru forum SKPD,” urai Iriani, 29/1/20 kepada media.

Lebih jauh, kata Iriani, pembangunan fisik masih mendominasi. Dalam pembangunan tersebut terdapat berbagai kebutuhan yang dihimpun pada masing-masing kecamatan.

“Diprioritaskan oleh kecamatan, itulah yang diseminarkan rencana pembangunan. Dilihat lagi dari semua stakeholdernya,” terangnya.

Ia juga menyebut, dana kelurahan pada tahun ini mencapai Rp452 juta, sehingga diharapkan pihak kelurahan mampu memaksimalkan anggaran tersebut.

“Sebenarnya dana kelurahan itu perlu sekali dimanfaatkan, jangan lagi ada kelurahan yang tidak memanfaatkan. Masih banyak kan yang tidak mau,” pungkas Iriani (adi)

Editor : Zhoel

255 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya