Wakapolres Gowa ngopi Bareng ki Komunitas Rx King Gowa

31 January 2020 11:51
Wakapolres Gowa ngopi Bareng ki Komunitas Rx King Gowa

BugisPos — Wakapolres Gowa kompol Muh Fajrin Mustafa meluangkan waktu untuk ngopi bareng bersama komunitas Yamaha king Gowa(YKG) pada hari Kamis 30/1/2020 sekitar pukul 04.00 sore, bertempat di warkop istana mapala, beserta beberapa teman awak media dalam giat ngopi bareng tersebut.

Pada kesempatan ini wakapolres Gowa selaku pembina dari komunitas dimana tidak terlepas sebuah hobi otomotif ,berterima kasih buat seluruh member atas kehadirannya.

“Terlepas semua ini, ngopi bareng tidak lain untuk mempererat rasa persaudaraan serta mejalin tali silaturahmi sesama member”.

Ada pun yang menjadi titik pembahasan dalam kegiatan ini yaitu terkait acara Kopdar Gab Komunitas King Sulawesi selatan sesion ke 4,dimana dalam giat di awal bulan 3 (YKG) selaku tuan rumah.

“Jadi mulai dari sekarang kita sudah harus mempersiapakan nya semua, yang utama menentukan lokasi tempat dan waktu, insyaallah saya juga akan menyempatkan diri untuk dapat terjun langsung dalam giat ini.

“Intinya, bagaimana supaya para tamu undangan kita bisa membuat mereka semua nyaman ujar,”Fajrin.

Ketua komunitas Yamaha King Gowa (YKG) Risal Marzuki atau biasa disapa (Ical) mengucapkan banyak terima kasih terhadap bapak Wakapolres Gowa atas kesempatan waktunya untuk dapat hadir.

Sesi penutupan ngopi bareng Wakapolres Gowa, tak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas dan berbagi Informasi, sekaligus mengajak komunitas untuk ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa, menangkal berita hoax serta mengajak seluruh anggota komunitas (YKG) agar pro aktif bekerja sama membantu tugas Polri dan menjadi pelopor berlalu lintas.
(Ical/ullah)

Editor : Zhoel

3438 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya