Andi Makkasau Makin Gencar ki Bersosialisasi

01 February 2020 13:22
Andi Makkasau Makin Gencar ki Bersosialisasi

 

BugisPos.- H Andi Makkasau, yang mengusung Tagline SAHABATTA, nyaris waktunya lebih banyak turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dalam mengikuti kontestasi Pilkada Bulukumba yang akan digelar pada September tahun ini.

Sulhajji LO Andi Makkasau kepada media ini menyampaikan, selaku LO tentunya seluruh kegiatan Andi Makkasau terkait soal kegiatan politik, dia selalu mendampingi, termasuk kegiatan sosialisasi yang gencar dilakukan Karaeng Lompo, sapaan akrab Andi Makkasau.

Jumat (31/1) kemarin, Andi Makkasau bersama tim Sahabatta turun ke masyarakat di jalan Jambu kelurahan Loka Kecamatan Ujungbulu kota Bulukumba.

Seperti biasa, kata Sulhajji, dihadapan warga Kelurahan Loka, Andi Makkasau meyakinkan warga yang hadir bahwa kita (SAHABATTA) mempunyai tanda tanda kemenangan kedepan pada Pilkada 2020 Bulukumba.

Alasannya, dengan melihat hasil survey dari konsultan dia dan beberapa survey dari partai pendukung, Andi Makkasau selalu menempati posisi baik.

Disela sela sosialisasi kakak tertua dari Andi Makkasau Dra.Muliani Rasyid MM (Kr.Balang), juga memberikan spirit kepada warga yang hadir untuk kemenangan Andi Makkasau dan juga doa zikir bersama.

Pada sosialisasi itu, sejumlah warga mengajukan pertanyaan kepada Andi Makkasau seputar jika sang pioner ini terpilih menjadi Bupati Bulukumba. Seperti dilontarkan Irvan, warga jalan Jambu, yang menanyakan apakah Andi Makkasau mampu menggenjot PAD di Bulukumba,?

Spontan Andi Makkasau menyatakan bahwa hal tersebut sudah tercantum di Visi Misi yang dia buat dengan cara mendorong tingkat kesejahteraan dan pendapatan itu sendiri karena disitulah peningkatan PAD sebenarnya.

Pertanyaan menarik datang dari Irma, terkait soal keberadaan Andi Makkasau selaku Ketua KSP Berkat.
” Bagaiaman kelak bapak mengatur perusahaan sebagai ketua KSP Berkat dan sebagai pemimpin pemerintahan,” tanya Irma.

Lagi lagi dengan senyum khasnya, pria berkaca mata ini menegaskan, yang tidak bisa di atur jika berbeda tempat antara pusat pemerintahan Kabupaten dengan kantor pusat pengelolaannya, dan juga perusahaan yang dia pimpin diawasi dengan sistem (semi online) dan dia juga mempunyai struktur pengurus pengelola yang sangat baik dan mudah dikontrol.-Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya