Dilantik Setelah Meninggal, Kadis PU Tauwwa Tidak Kasitau BKD

03 February 2020 18:54
Dilantik Setelah Meninggal, Kadis PU Tauwwa Tidak Kasitau BKD
Kadis PU Sulsel Ir.Rudi

 

BugisPos — Cukup heboh berita yang dirilis salah satu media online di Sulsel hari ini.

Judulnya cukup menghentak memang. Hasil konfirmasi BugisPos.com ke BKD Sulsel hari ini menyatakan berita itu memang benar, bahwa Muh. Hidayah Syafri, dilantik jadi Kasi Pengendalian UPT Penyelenggaraan Jalan dan Jembatan Wil VI yang berkedudukan di Bidang SDA, CK, TR Dinas PU Sulsel, yang dilantik pada tanggal 31/1/20 di kantor gubernur Sulsel, padahal sudah meninggal tanggal 28/1/20.

Persoalannya ialah, kata Rezha Zharksih staf BKD Sulsel yang menangani proses administrasi mutasi kepada BugisPos.com, pihaknya tidak menerima pemberitahuan dari Dinas PU Sulsel bahwa yang bersangkutan sudah meninggal.

Andaikan ada pemberitahuan dari Dinas PU Sulsel maka pasti hal itu akan langsung dilaporkan ke Kepala BKD Sulsel untuk diantisipasi dan dilaporkan ke gubernur.

“Pak Kadis PU Sulsel juga tidak menyampaikan kalau stafnya sudah meninggal padahal nama yang bersangkutan masuk dalam daftar untuk dilantik” kata Rezha.
Kadis PU Sulsel Ir.Rudi yang dikomfirmasi via WA, sampai berita ini dipublis belum juga memberi komfirmasi.

Pertanyaan yang diajukan tak direspon padahal WA nya terlihat aktif (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya