Yang Meninggal itu Tidak Ada ji Namanya di SK Pelantikan

03 February 2020 21:43
Yang Meninggal itu Tidak Ada ji Namanya di SK Pelantikan
Muh. Asri Sahrun Said

BugisPos — Sejak merebaknya berita hari ini soal Muh Hidayat Syafrie dari Dinas PU Sulsel dilantik jadi pejabat padahal sudah meninggal, membuat Kepala BKD Sulsel Muh. Asri Sahrun Said turun tangan langsung melacak seperti apa kejadian yang sebenarnya.

Dan ternyata, sebagaimana diungkapkan kepada BugisPos beberapa saat lalu, nama Muh Hidayat Syafri ternyata memang sudah tidak ada dalam SK pelantikan. Sebelumnya pihak Dinas PU Sulsel sebenarnya sudah menyampaikan ke BKD, bahwa Hidayat meninggal dunia.

Karena itulah pada undangan pelantikan nama yang bersangkutan sudah dihapus sehari sebelum acara pelantikan. Pejabat yang dilantik pada jabatan yang akan diduduki Hidayat sudah digantikan oleh pejabat lainnya dari Dinas PU, yang tentunya atas usulan dari Dinas PU Sulsel.

Masalahnya ialah, undangan pelantikan yang terpasang pada papan bicara, tidak sempat diganti dengan undangan yang sudah diperbaharui hingga akhirnya tercover oleh media, yang kemudian jadi ramai.

“Atas kehilafan yang terjadi atas undangan yang tidak sempat diganti pada papan bicara itu, saya momohon maaf kepada publik. Ke depan Insya Allah kejadian seperti itu tidak akan terulang” kata Asri. Asri Syahrun Said juga menyampaikan terima kasih atas pemberitaan media atas masalah ini . (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya