HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Express Lunch Karebosi Condotel Banyak Suka ki

04 February 2020 17:30
Tauwwa, Express Lunch Karebosi Condotel Banyak Suka ki
Keterangan Gambar : EXPESS LUNCH. Pengunjung sedang menikmati makan siang di Karebosi Sky Lounge, lantai 18 Karebosi Condotel.

BugisPos — Express Lunch Buffet yang dikemas manajemen hotel Karebosi Condotel sejak 20 Januari lalu, kini mendapat sambutan luar biasa dari para pengunjung. Hal tersebut diungkapkan GM Karebosi Condotel Jackie Lim, Selasa (4/2) kemarin.
Dia mengatakan, promo makan siang sepuasnya yang disajikan dengan konsep Buffet atau prasmanan ini berlangsung dan dapat dinikmati pengunjung dari Senin sampai Kamis, mulai Jam 11 sampai Jam 2 siang bertempat di Karebosi Sky Lounge,lantai 18.
Harga yang ditawarkan dalam promo ini terbilang sangat terjangkau, hanya Rp 50.000,- per orang sudah All You Can Eat dengan berbagai sajian menu khas Nusantara. “ Makanya, sejak dilaunching, promo Express Lunch ini setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan “ Ujar Jackie Lim.
Dikatakannya lagi, selain bisa makan sepuasnya, pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas hiburan berupa Karaoke, “ Fasilitas karaoke ini disediakan tanpa ada biaya tambahan lagi alias gratis “ Kata Jackie Lim.

414 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya