Kapolres Bulukumba Sumbang Alquran Kepada Sejumlah TPA di Gantarang

05 February 2020 16:57
Kapolres Bulukumba Sumbang Alquran Kepada Sejumlah TPA di Gantarang

 

BugisPos.- Salah satu bentuk kepedulian Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, SIK khususnya kepada anak anak yang mengenyam pendidikan pada Taman Pendidikan Alquran, selain selalu dekat dengan anak didik, juga aktif memberikan bantuan.

Seperti dilakukan pada Rabu (5/2) siang tadi, Kapolres Bulukumba bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny.Herlina Syamsu mendatangi sejumlah TPA yang ada di wilayah hukum Polsek Gantarang.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Bulukumba ini, juga didampingi Kapolsek Gantarang Kompol.Abdul Jalil Sirajuddin dan disambut gembira pengurus dan Guru TPA yang dikunjungi.

Pada kesempatan itu AKBP Syamsu Ridwan bersama isteri menyerahkan bantuan berupa Alquran yang diterima pengurus TPA.

” Kami berharap anak anakku semua, jangan pernah berhenti belajar khususnya belajar tentang agama. Kalian adalah generasi harapan bangsa,” kata Kapolres usai menyerahkan bantuan seperti disampaikan Kapolsek Gantarang Kompol.Abdul Jalil Sirajuddin kepada media ini. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya