Hadir ki di Bone, Planet Cinema Hiburan Terbesar di Indonesia Timur

06 February 2020 21:54
Hadir ki di Bone, Planet Cinema Hiburan Terbesar di Indonesia Timur
Planet Cinema hadir di Kota Watampone akan menjadi kawasan hiburan

BugisPos – Planet Cinema hadir di Kota Watampone akan menjadi kawasan hiburan terbesar di wilayah Indonesia Timur.
Hal tersebut diungkapkan Ceo PT. Planet Cinema Indonesia, Herriek Mulya bahwa konsep entertainment terpadu yang hadir di Kota Bone siap menjadi Icon percontohan nasional.

‘’ Konsep kami dikemas seperti model Planet ala Star Wars,interiornya bagaikan sebuah Meteor yang jatuh dari langit, ini mungkin konsep pertama di Indonesia,’’urai Herrieck disela Press Conferensi perss yang digelar di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kamis 6 Februari 2020.

Lanjut Herriek Planet Cinema Indonesia hadir dengan fasilitas Bioskop, Concession, tempat Kuliner Indoor dan Outdoor, tempat bermain, retail Plaza serta Atrium Venue.
Dan khusus Atrium Venue ini bisa dimamfaatkan warga untuk penyelengaraan event termasuk atraksi-atraksi lokal,jelas Herriek.

Herriek alumni Fakultas Teknik Informatika Universitas Pelita Harapan Karawaci mengaku Konsep ini menggunakan tekhnologi bioskop Barco Laser Proyektor mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih hidup dan Dolby Digital Surround Versi 7.1

“Kualitas Dolby Surround menggunakan teknologi terbaru yang disebut Dolby 7.1. Tekhnologi Virtual realita suara yang akan memberikan experience tersendiri bagi penonton,’’ujarnya.
Sementara itu Director PT Planet Sinema Indonesia Steven Ciunardy menjelaskan konsep planet Cinema Green Building,proyek ini ramah lingkungan,ujarnya.

Katanya lagi, kegiatan Soft Launching Planet Cinema akan di resmikan oleh Bupati Bone A. Fahsar M Padjalangi esok hari Jumat, 7 Pebruari 2020. (Sadli)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya