TGUPP dan Kominfo-SP Kolaborasi ki Tribun Timur

06 February 2020 17:42
TGUPP dan Kominfo-SP Kolaborasi ki Tribun Timur
Prof. Yusran mengatakan, bahwa maksud kedatangan tim TGUPP dan Kadis Kominfo-SP Sulsel untuk melakukan kolaborasi dalam rangka mensukseskan program prioritas Gubernur Sulsel

 

BugisPos — Ketua Tim TGUPP Prof. Yusran Yusuf bersama Prof. Herry Tahir, Prof Zulkifli Aspan, dan Aryadi Arsal didampingi Kadis Kominfo-SP, H. Sarbini melakukan pertemuan dengan pemred Tribun Timur Jalan Cendrawasih pada Rabu (05/02/2020).

Prof. Yusran mengatakan, bahwa maksud kedatangan tim TGUPP dan Kadis Kominfo-SP Sulsel untuk melakukan kolaborasi dalam rangka mensukseskan program prioritas Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Apa yang menjadi bentuk kolaborasi nanti, tentu akan menjadi harapan yang baik antara Pemprov dan Tribun Timur terutama mengenai publikasi.

Prof Yusran mengatakan, untuk talkshow kita konsen mengurus program prioritas gubernur khususnya pembangunan infrastruktur, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Lanjut Prof Yusran bahwa Gubernur Sulawesi Selatan telah membangun Luwu Raya, jalan yang telah di renovasi ke Seko dapat menghubungkan dengan Sigi Sulteng dan Provinsi sulbar /segi tiga emas sehingga potensi kearifan lokal serta potensi sumber daya alam dapat tergali secara optimal.

Tribun Timur yang diwakili oleh Yuyun menyambut baik silaturrahmi ini. Yuyun mengatakan, bahwa Pemred Tribun timur Akan membicarakan rencana jadwal-jadwal talkshow dan melibatkan Kompas TV dan Smart FM dan ini gaungnya akan besar.

“Apalagi kita sudah kerjasama dengan Kompas TV dan Smart FM,” tegas Yuyun.

Yuyun menambahkan, bahwa
Pengembangan ekonomi kreatif, kawasan ekonomi wisata, rest area
Itu semua perlu dipublis, apalagi tentang kawasan pariwisata untuk lebih memperkenalkan daerah kita yg memiliki kawasan pariwisata dan cagar budaya.

Kadis Kominfo-SP menyatakan bahwa bagaimana membangun sinergitas terutama dari segi advertising dan publikasi. Media mempunyai peranan yang sangat penting, apalagi gubernur kita telah banyak melaksanakan pembangunan di Sulsel, peran media sangat berpengaruh terhadap publikasi pelaksanaan pembangunan. Olehnya itu Kata Sarbini, bahwa media tidak boleh dipandang sebelah mata, orang bisa kerdil karena media dan orang bisa besar juga karena media. Ha

Turut hadir menyertai Plt. Kadis Kominfo-SP Sulsel, Kabid Humas dan IPK Erwin Werianto.(*)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya