Andi Anwar Purnomo, Aktif ki Serap Aspirasi Warga di Bulukumba

07 February 2020 19:36
Andi Anwar Purnomo, Aktif ki Serap Aspirasi Warga di Bulukumba

 

BugisPos.- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan, asal Daerah pemilihan Kabupaten Bulukumba – Sinjai, kemarin melakukan reses di Daerah Pemilihannya.

Putra Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang tergabung pada Fraksi PKB DRPD Provinsi Sulsel, secara maraton melakukan Reses dan silaturahim di beberapa Desa dalam wilayah Bulukumba, sekaligus menyerap aspirasi warga termasuk di Desa Bonto Lohe Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Pada kegiatan itu, Andi Aan demikian sapaan akrabnya, didampingi Andi Herlina Halmin, anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Fraksi PKB, dihadiri Kepala Desa Bontolohe dan Babinsa tokoh masyarakat deda setempat.

Selain menyerap aspirasi warga, pada kesempatan itu Andi Aan juga menyerahkan batuan untuk anak kurang mampu khususnya mereka yang tidak mampu membeli sergam sekolah, tas dan buku sekolah, selain itu Andi Anwar Purnomo juga menyerahkan bantuan Alquran dan buku Iqra’ kepada TPA di Desa Bontolohe.

Masyarakat di Desa Bontolohe sangat bersyukur karena pertma kali ada abggora DPRD Provinsi Sulsel yang melakukan Reses di Desa Bontolohe dan mau berbaur dengan warga.

Sementara itu Andi Muh.Anwar berharap dapat bekerja maksimal untuk merelaisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat. ” Sebagai wakil mereka di DRPD Provinsi, tentunya saya bertanggung jawab mendengarkan aspirasi warga dan berjuang agar aspirasi mereka bisa diwujudkan. Insya Allah apa yang menjadi masukan warga, akan saya perjuangkan,” katanya kepada media ini.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya