Kapolsek Ujungbulu Akrab ki Tauwwa dengan Anggotanya

07 February 2020 21:34
Kapolsek Ujungbulu Akrab ki Tauwwa dengan Anggotanya

 

BugisPos.-AKP.H.Syafaruddin sehari harinya menjabat Kapolsek Ujungbulu Polres Bulukumba, hampir tiap pagi terlihat ngopi bersama sambil sarapan dengan anggotanya di warkop Kampoeng, tidak jauh dari Mapolsek Ujungbulu.

Ditengah menikmati secangkir kopi, mantan Kasat Lantas Polres Bulukumba dan Polres Bantaeng ini, sesekali terlihat bercanda dengan anggotanya yang duduk meja, selain itu tidak jarang pula sang Kapolsek ini, menyapa warga yang baru bergabung di warkop itu.

” Alhamdulillah, setelah kami melaksanakan apel pagi, kami semua diajak pak Kapolsek untul ngopi dan sarapan bersama,” kata salah seorang anggota Polsek Ujungbulu.

Yang menarik, kata anggota Polsek Ujungbulu, meskipun AKP.H.Syafar adalah pimpinannya, tetapi kalau sudah ngopi dan sarapan bersama, tidak ada lagi pembeda mana pimpinan mana anggota.” Pokoknya kita larut dalam kebersamaan,” kata Akmal, salah seorang personil Polsek Ujungbulu yang ikut ngopi bersama Kapolseknya.

Kemudian, sambil ngopi tidak jarang pula personil Polsek Ujungbulu memanfaatkan meminta petunjuk dari Kapolsek terkait tugas di kantor, dan AKP H.Syafar merespon apa yang menjadi masukan atau hambatan yang dihadapi anggotanya.

Selain ngopi bareng. Kapolsek Ujungbulu yang wilayah kerjanya meliputi kota Bulukumba, aktif mendampingi anggotanya pada berbagai kegiatan atau tugas di lapangan, termasuk kegiatan patroli dan kegiatan masyarakat, bahkan beberapa kali Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafar dengan seragam dinasnya, terekam kamera ikut mengusung jenazah.- Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya