Olahraga Bersama Perkuat ki Sinergitas TNI Polri

07 February 2020 18:09
Olahraga Bersama Perkuat ki Sinergitas TNI Polri

BugisPos.-Jajaran Kodim 1411 Bulukumba, menggelar olahraga bersama diikuti personil TNI, Polri dan Forkopimda dirangkaikan peletakan batu permata pembangunan Masjid Al-Anshar Kodim 1411/Blk di halaman Makodim 1411/Bulukumba pada Jumat (07/02).

Olahraga bersama selain dihadiri Dandim 1411/Blk
Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd juga hadir Kapolres AKBP Syamsu Ridwan S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Sutiyono, SH, Kajari diwakili Kasi Pidum I. Made Pasek Budiawan SH. MH serta sejumlah pejabat lainnya diantaranya Kadis Pemuda Olahraga Andi Asrar Amir, Kepala Kantor Kesbangpol Ahmad Arfan, Piminan Baznas Bustan Kadir S.Ag, para Danramil serta ibu Anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim Bulukumba dan undangan lainnya.

Dandim Bulukumba Letkol.Arm
Joko Triyanto menjelaskan, kegiatan olahraga bersama ini diawali senam aerobik dipandu Instruktur dari Persit, berlangsung meriah dalam suasana penuh keakraban, dan ini mencerminkan kekompakan, kebersamaan antar Forkopimda.

” Momen ini juga untuk lebih memantapkan sekaligus mempererat sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi ( Forkopimda, TNI, Polri, Pemda ) dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta mendukung pembangunan di Kabupaten Bulukumba,” jelasnya.

Melalui olahraga bersama ini kata Dandim, masyarakat dapat mengetahui dan melihat bahwa TNI-POLRI di Kabupaten Bulukumba ini tetap solid dan kompak dalam kebersamaan untuk menjalankan tugasnya masing-masing sebagai aparat penegak hukum serta kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Usai olahraga bersama dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Anshar Kodim Bulukumba.
Menurut Dandim1411/Blk, pembangunan mesjid tersebut, dilakukan mengingat jumlah jamaah semakin banyak. apalagi pada kegiatan sholat Jumat, kapasitas mesjid sudah tidak bisa menampung jamaah, sehingga dilakukan renovasi.

” Dengan penambahan kapasitas daya tampung masjid diharapkan kegiatan-kegiatan keagamaan dapat dilaksanakan di masjid Al- Ansar Kodim 1411/Bulukumba, ” harap Letkol.Arm Joko Triyanto.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya