Kepala Desa Bontomanai Pimpin Langsung ki Sabtu Bersih

08 February 2020 22:15
Kepala Desa Bontomanai Pimpin Langsung ki Sabtu Bersih
Kepala desa Bontomanai Moh. Idrus. S.Pd.i memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi oleh Karangtaruna desa Bontomanai

BugisPos– Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kepala Desa dan warga desa Bontomanai Kecamatan Bungaya Kab. Gowa, kerja bakti dijalan poros yang melewati wilayahnya. Sabtu, 08/02/2020.

Kepala desa Bontomanai Moh. Idrus. S.Pd.i memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi oleh Karangtaruna desa Bontomanai.

Kepala desa yang berlatar belakang pendidikan ini telah menjadikan sabtu bersih sebagai salah satu program kerjanya. Menurutnya kebersihan adalah bagian penting dalam dalam mewujudkan desa yang sehat, asri dan sejuk.

“Iya jadi memang ini sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat dan lembaga yang ada didesa Bontomanai setiap hari sabtu, karena sudah kita programkan. Jadi kegiatan sabtu bersih ini adalah rutinitas kami untuk mewujudkan desa yang sehat, asri dan sejuk”, katanya.

Sabtu bersih ini juga adalah sebagai wujud untuk mendukung program bupati yaitu “Gowa bersih”, program bupati yang kami terapkan pada hari sabtu mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat desa Bontomanai, tegasnya.

Ketua Karang Taruna desa Bontomanai Herlin S.Pd yang juga turun langsung mendampingi kepala desa mengungkapkan bahwa Karang Taruna siap menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mendukung penuh seluruh program desa Bontomanai, kuncinya.

Penulis: R.D’Palallo

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya