Kapolres Bersama Jurnalis Selayar Peringati ki HPN

09 February 2020 22:13
Kapolres Bersama Jurnalis Selayar Peringati ki HPN
Kapolres Kepulauan Selayar bersama para insan Pers se-Kabupaten Kepulauan Selayar peringati Hari Pers Nasional Ke-74

 

BugisPos — Kapolres Kepulauan Selayar bersama para insan Pers se-Kabupaten Kepulauan Selayar peringati Hari Pers Nasional Ke-74 tahun dengan melakukan penanaman pohon kenari di Dusun Lalemang, Desa Patilereng, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (2/9/2020).

Dalam kegiatan ini, selain Kapolres Selayar dan Wartawan. Turut hadir para Pejabat Utama Polres Kep. Selayar, Kades Patilereng, Kapolsek Bontosikuyu, dan puluhan anggota Club Motor.

Usai melakukan giat penanaman pohon kenari. Beberapa rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional Ke-74 Tahun 2020 dilanjutkan dengan diskusi bersama yang berlangsung di Caffe Pantai Punagaan Desa Patilereng

Dalam kesempatan ini, mewakili para insan Pers Selayar, Arsil Ihsan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Selayar karena sudah meluangkan waktu untuk hadir dan ikut serta dalam rangkaian kegiatan HPN Ke-74 tahun 2020 bersama para pekerja media di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kegiatan ini sangat istimewa untuk kami para insan Pers yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Bagaimana tidak, rangkaian peringatan HPN tahun 2020 ini berbeda dengan daerah – daerah atau kota – kota lainnya,” ujar Arsil Ihsan yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Selayar (Ijas).

Tidak hanya itu, Arsil juga berpesan kepada para pekerja media agar selalu berhati – hati dalam menjalankan tugas jurnalistik untuk menyajikan berita terpercaya kepada masyarakat. “Selamat Hari Pers Nasional Ke-74 Tahun !,” soraknya.

Kapolres Bersama Insan Pers Selayar Peringati HPN Ke-74 Dengan Cara Ini !

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK,MH., mengatakan kalau media memiliki peranan penting melalui berita untuk memajukan kesejahteraan suatu bangsa.

“Saya berharap di usia yang ke 74 tahun ini, para pekerja media khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar bisa menyajikan berita – berita yang bernilai agama kepada masyarakat, dan tidak membuat berita hoax,” pintanya.

Media dan Polisi mitra kerja dan kerjanya juga hampir sama. Jadi jangan takut, harus memiliki keberanian untuk memberitakan segala sesuatu.

“Media dan LSM harus memberikan informasi yang baik terhadap masyarakat. Bukan sebaliknya, memberikan berita – berita yang bisa membuat masyarakat terprovokasi. Selamat Hari Pers Nasional Ke-74 Tahun. Semoga Makin Sukses Selalu !,” ucap Kapolres.

Selain diskusi bersama, dalam giat ini juga dilangsungkan pemberian piagam penghargaan kepada salah satu wartawan senior Ucok Haidir sebagai mitra kerja Polres Kepulauan Selayar (Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya