Radar Group bekerjasama P2MTC

Tauwwa, Gelar ki Pelatihan Jurnalistik

09 February 2020 18:46
Tauwwa, Gelar ki Pelatihan Jurnalistik
Materi dibawakan oleh Fredrich C. Kuen, S. Sos, M. Si Direktur Eksekutif Phinisi Pers Multimedia Training Center (P2MTC) sekaligus Penguji Kompetensi Wartawan Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) yang juga Wartawan Utama LPDS.

 

 

BugisPos – Radar Group bekerjasama P2MTC (Phinisi Pers Media Training Center) menggelar Pelatihan Jurnalistik Smart Journalism, guna mengedukasi Jurnalis agar cerdas di Era Milenial, di Hotel Sultan Alauddin Makassar, Minggu, 09/02/2020.

Pelatihan berlangsung alot dengan aktifnya peserta dari beberapa utusan Lapas Narkoba Bolangi, Polsek, Camat, Kepala Desa, Pengacara, Organisasi Massa, Wartawan dan Jurnalis dari berbagai media.

Para peserta nampak mengajukan berbagai macam pertanyaan dengan merujuk pada fakta di lapangan saat materi dibawakan oleh Fredrich C. Kuen, S. Sos, M. Si Direktur Eksekutif Phinisi Pers Multimedia Training Center (P2MTC) sekaligus Penguji Kompetensi Wartawan Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) yang juga Wartawan Utama LPDS.

Salah seorang peserta Indrawan Bhabinkamtibmas dari Polsek Mamajang yang mengikuti pelatihan mengungkapkan rasa syukur sekaligus merasa bangga.

“Terima kasih atas pelatihan yang telah digelar, saya bersyukur dan bangga oleh karena tidak semua orang bisa merasakan pelatihan penulisan yang sempurna seperti yang berlangsung hari ini,” tutupnya. – @ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya