Baznas Sumbang ki 50 Zak Semen Untuk Pembangunan Mesjid Al Anshar

10 February 2020 13:44
Baznas Sumbang ki 50 Zak Semen Untuk Pembangunan Mesjid Al Anshar

BugisPos.- Beberapa hari setelah peletakan batu pertama renovasi pembangunan mesjid Al Anshar Kodim 1411 Bulukumba, Baznas Kabupaten Bulukumba terpanggil untuk ikut membantu proses percepatan pembangunan rumah ibadah tersebut.

Dilaporkan, Senin (10/2), Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba Ustadz H.Muh.Yusuf Shandy, LC, telah menyerahkan bantuan berupa 50 zak semen yang diterima pengurus mesjid Al Anshar Kodim 1411 Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Bulukumba yang telah membantu panitia berupa 50 zak semen, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan.

Sekedar diketahui, Mesjid Al-Ansar Kodim 1411/Blk ini merupakan, salah satu mesjid yang ada dalam kompleks Makodim 1411 Bulukumba, yang sudah lama dimanfaatkan, baik anggota Kodim 1411 Bulukumba maupun warga sekitar.

Karena jumlah jemaah mesjid tersebut terus meningkat, dan sudah tidak mampu menampung jamaah, khususnya pada pelaksanaan Sholat Jumat, sehingga Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd bersama pengurus melakukan renovasi agar daya tampung jemaah bisa lebih banyak.

” Dengan penambahan kapasitas daya tampung masjid ini, diharapkan kegiatan-kegiatan keagamaan dapat dilaksanakan di masjid Al- Ansar Kodim 1411/Bulukumba, ” harap Dandim 1411 /Blk Letkol Arm Joko Triyanto.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya