Dg. Bentor Kagumi Balon Bupati Ria Efendy

11 February 2020 17:23
Dg. Bentor Kagumi Balon Bupati Ria Efendy
Kedatangan Haji Ria ini disambut baik keluarga Dg. Maing yang merupakan penggemar ibu Haji Ria

BugisPos — Balon Bupati Gowa Haji Ria Efendy bersama Tim mendatangi warga di Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Perumahan BTN Griya Alauddin Permai pada hari Senin sore (10/02/2020).

Kedatangan Haji Ria ini disambut baik keluarga Dg. Maing yang merupakan penggemar ibu Haji Ria, sehingga relah mengeluarkan uang hasil keringat demi untuk memasang foto baliho di bentornya.

Pertama kali mengetahui Ria Efendi, bahwa ada seorang warga Kabupaten Gowa yang berprofesi sebagai tukang bentor atas informasi dari sahabat anak dari Hj. Ria sendiri.

Dari informasi didapat Ria ini langsung mendatangi tempat mangkal ntuk mempertanyakan terkait adanya foto tertempel di bentor Pak Kumis itu dengan bingkai kaca.

Namun sesampai di tempat mangkal Pak Kumis ini tidak ditemukan pada bentornya karena berhubung Dg. Bentor ini pergi shalat pada saat itu, tetapi karena Ria ini tetap bersikeras ingin mengetahui pemilik bentor ini akhirnya menyusul ke mesjid, setelah ditengah perjalanan, ibu pengusaha tambang ini langsung melihat seorang laki-laki paruh baya langsung menghampiri dan menanyakan dan bahwa inilah pemilik bentor yang memasang baliho di bentornya.

“Pak, bapak ini pemilik bentor disebelah ya?, siapa suruh ki pasang ki baliho itu di bentorta?, Dg.bentor menjawab saya kasian liat ki foto itu dan Insya Allah ada peluangnya bisa memimpin tampa mengetahui bahwa saya pemilik baliho tersebut,” ucapnya ibu Ria ini dengan logat Makassar.

Setelah mengetahui pemilik bentor, akhirnya Ria ini meluangkan waktunya untuk bertemu langsung dengan keluarga pemilik bentor tersebut pada hari senin sore 10 Februari 2020, sekaligus bersilatuhrahmi dengan keluarga pak Kumis itu penuh dukungan ke Haji Ria Efendy atau biasa di sebut Ceria. (ullah)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya