HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong Dibegal ki Lagi Pegawai RSUD Bulukumba

13 February 2020 15:29
Kodong Dibegal ki Lagi Pegawai RSUD Bulukumba

BugisPos.- Aksi kejahatan di jalan berupa begal, kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba. Kali ini menimpa Mimi Sukardi, yang bekerja sebagai petugas ruang CSSD RSUD H. Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Seperti disampaikan Humas RSUD HA.Sulthan Dg Radja, kepada media ini, Kamis (13/2) peristiwa yang menimpa rekannya, terjadi di poros jalan dusun Balole Desa Palambarae, pada Rabu (12 /2/2020) malam.

Menurutnya, malam itu Mimi mengendarai sepeda motor jenis matic honda scoopy, dari arah kota Bulukumba ke Desa Bontonyeleng, dan dalam perjalanan korban mengaku di cegat dan dianiaya oleh OTK ( Orang tidak dikenal ).

Pengakuan Mimi, seperti disampaikan Humas RSUD Bulukumba, sebelum handphone nya dirampas oleh OTK, korban dipukul, kemudian Handphone nya dirampas bersama dengan kunci motor.

Diungkapkan, kejadiannya berlangsung sangat cepat, ketika itu korban baru pulang dinas/shiff siang dari RSUD Bulukumba, sekitar pukul 21.30 wita, korban melintas di jalan yang sering dilalui menuju Bontonyeleng.

Saat tiba di Balole, kata korban seperti disampaikam Humas RSUD, korban diikuti oleh beberapa orang menggunakan sepeda motor, kemudian korban dicegat secara paksa.

“Saya tidak melihat jelas, tapi ada beberapa orang. Karena tempat tersebut gelap tidak ada penerangan sama sekali, “, jelasnya, seperti ditirukan Humas RSUD.

Kasubag Humas RSUD Bulukumba, Gumala Rubiah, berharap pihak Kepolisian dapat bekerja cepat dalam mencari dan menangkap oknum pembegal tersebut, sehingga tidak menjadi momok yang menakutkan bagi mereka tenaga kesehatan jika pulang ke rumah setelah lepas dinas

“Total kejadian Begal sadis tersebut sudah 2 kali menimpa pegawai RSUD Bulukumba kasian, dan itu sama kejadiannya setelah pulang dinas sore”, kata Mala – *Suaedy.-

581 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya