Nanti RT RW yang Tentukan ki Lurah

13 February 2020 02:11
Nanti RT RW yang Tentukan ki Lurah
Danny Pomanto.

BugisPos — Menjelang acara spektakuler bertajuk Musyawarah Rakyat yang akan digelar di CCC pada 22/02/2020 siang, Rabu, 12/2/20 rapat dipimpin Danny Pomanto.

Pada rapat persiapan yang dihadiri lebih 100 ketua relawan militan pendukung DP, yang bertempat di Jl.Amirullah ini, dibahas sejumlah poin persiapan acara.
Satu poin yang menarik, ialah rencana ketua partai akan hadir di Musyawarah Rakyat tersebut.

Pada momentum 22/02/2020 di CCC itulah menjadi klimaks akan yang menentukan, apakah Danny Pomanto maju melalui partai, atau melalui jalur independen di Pilwali Makassar 2020.
Direncanakan relawan dan masyarakat yang hadir di Musyawarah Rakyat ini, sebanyak 12.000 orang.

“Pada acara itu nantinya yang disediakan hanya makan siang, tanpa transpor tanpa undian umroh” kata Idris, ketua panitia acara.

Yang lebih menarik dalam rapat, ialah penjelasan Danny yang menyebut, bila nantinya Tuhan berkehendak sehingga rakyat Makassar memilih Danny jadi walikota di 2020 ini nantinya, maka kewenangan RT RW ditingkatkan. Selain gajinya yang naik ke 2 juta, juga mereka ini nantinya diberi kewenangan menentukan jabatan Lurah.

Seluruh relawan juga diberi ruang mengawal pemerintahan. Dan secara periodik melakukan pertemuan dengan walikota membahas setiap perkembangan, dan menerima masukan dari tim relawan.

“Ini demi Makassar jangan mundur lagi” kata Danny. (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya