Babinsa Pangalloang Ikut ki Bantu Warga Binaannya

14 February 2020 16:25
Babinsa Pangalloang Ikut ki Bantu Warga Binaannya

 

BugisPos.- Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat, memang sangat dibutuhkan, apalagi TNI adalah anak kandung Rakyat, sehingga wajar jika anggota TNI selalu berada di tengah tengah warga.

Seperti dilakukan Babinsa Desa Pangalloang, Kecamatan Rilau Ale Sertu Sukirman , usai melaksanakan sholat Jum’at bersama masyarakat di Mesjid Jami Baburahman di Dusun Ta’Bangka Desa Pangalloang Kec Rilau Ale, anggota Kodim 1411 Bulukumba ini ikut membantu bergotong royong bersama masyarakat mengangkat rumah warga atas nama H.Rappe.

Kehadiran Babinsa ini, menambah semangat warga yang lain untuk ikut membantu memindahkan rumah panggung yang terbilang cukup besar itu.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.S.Pd kepada BugisPos.com menyampaikan, sebagai pimpinan, dia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya di lapangan. ” Ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan saya selalu mengingatkan seluruh prajurit khususnya di Kodim 1411 Bulukumba, agar selalu hadir di tengah masyarakat, sekaligus memberikan bantuan, seperti yang dilakukan Babinsa Desa Pangalloang,” kata Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya