Cocoki Tauwwa Murid SD 350 Kahayya Dilatih Kerja Bakti dan Makan Bersama

14 February 2020 21:31
Cocoki Tauwwa Murid SD 350 Kahayya Dilatih Kerja Bakti dan Makan Bersama

 

BugisPos.- Aktifitas Jumat pagi tadi dibuka dengan semangat kegiatan Bakti Sosial di SDN 350 Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Baznas Bulukumba Ust.H.Muh.Yusuf Shandy yang juga aktif membina kampung Zakat di Desa Kahayya kepada BugisPos.com menyampaikan, kegiatan Senam pagi bersama, dan belajar mencuci tangan yang baik dan benar oleh seluruh siswa bersama para guru, dan Sahabat ZCD, serta kerja bakti.

Dijelaskan, kegiatan seperti itu akan menjadi rutinitas mingguan dan pihak sekolah berharap, melalui kegiatan itu sekaligus melatih keberanian anak-anak dan membiasakan membuang sampah pada tempatnya, ramah lingkungan, dan hidup sehat sehingga kenyamanan dan kebersihan lingkungan tetap terjaga.

” Kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan guru dan siswa dengan saling berinteraksi di luar kelas juga orang tua siswa karena guru akan mengajak orang tua siswa bertemu menjelaskan tujuan siswa membawa bekal ke sekolah,” jelasnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya