Dandim 1411 Bulukumba Pimpin ki Sepeda Santai

14 February 2020 13:30
Dandim 1411 Bulukumba Pimpin ki Sepeda Santai

 

BugisPos.- Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, S.Pd, Jumat (14/2) usai apel bersama dihadiri para Danramil, para perwira dan anggota Kodim 1411 Blk, dipimpin Kapt.Arm.Andi Irvan di Makodim 1411 Bulukumba, langsung mengikuti kegiatan olah raga bersama dilanjutkan sepeda santai menempuh jarak sekitar 16 kilometer.

Sebelumnya Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, menyampaikan kepada peserta sepeda santai, agar mengutamakan faktor keamanan, karena kegiatan tersebut bukan balap sepeda.
” Karena ini hanya sepeda santai, jadi tidak usah memaksakan tenaga, tidak usah balap, kita sesuaikan dengan kemampuan bersepeda,” pesan Dandim 1411 Bulukumba.

Dandim Bulukumba juga mengingatkan bahwa selain olahraga lari, bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

” Sepeda santai bersama sambil refreshing, engan bersepeda santai, juga kita mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah, sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,” kata Dandim 1411 Blk.
sambil menambahkan melalui sepeda santai, diharapkan terjalin komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar.- *Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya