Anggota Kodim 1411 Bulukumba Aktif ki Tauwwa Berpatroli

16 February 2020 09:46
Anggota Kodim 1411 Bulukumba Aktif ki Tauwwa Berpatroli

BugisPos.- Jajaran Kodim 1411 Bulukumba sejak dikomandoi
Dandim Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, aktif melakukan patroli bersama, khususnya dalam kota Bulukumba.

Kepada BugisPos.com Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd mengatakan  kegiatan  patroli anggota Kodim  1411 Bulukumba bersama anggota Kepolisian hampir  tiap malam dilakukan, terlebih pada malam Minggu.

Hal ini dimaksudkan, untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, apalagi banyaknya permintaan masyarakat agar anggota Kodim ikut turun melakukan patroli. ” Jadi kami memenuhi permintaan masyarakat, apalagi TNI anak kandung rakyat, berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” jelasnya pada Minggu pagi tadi.

Dijelaskan pula, pada kegiatan patroli bersama, salah satu sasaran patroli  adalah daerah  yang dinilai rawan, seperti pusat perbelanjaan, kantor Perbankkan, SPBU  dan daerah yang rawan terjadi tindak kriminalitas, termasuk jalur yang sering digunakan sebagai arena balap liar.

Seperti pada malam Minggu, (16/2) menurut Dandim 1411 Bulukumba, anggotanya yang sedang berpatroli di poros jalur dua jalan Dr.Sam Ratulangi, menemukan sekelompok orang yang sedang melakukan aksi balap liar, yang membahayakan orang lain dan pelaku balap liar itu sendiri.

” Alhamdulillah, anggota yang sedang berpatroli berhasil menghentikan aksi balap liar,” jelas Dandim 1411 Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Menurutnya, kegiatan patroli tersebut merupakan salah satu tindaklanjut dari laporan masyarakat yang menginginkan adanya patroli di beberapa tempat, agar terhindar dari hal-hal negatif dan merugikan masyarakat Bulukumba.

” Alhamdulillah kegiatan patroli ini disambut positif masyarakat Bulukumba,” sebut Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya