HTTP Status[404] Errno [0]

PPP Akan All Out ki Tauwwa Menangkan Askar-Pipink.

16 February 2020 20:36
PPP Akan All Out ki Tauwwa Menangkan Askar-Pipink.

BugisPos. – DPP PPP telah resmi mengusung Ketua DPC PPP Bulukumba, Haji Askar HL, di Pilkada Bulukumba 2020. Surat Keputusan (SK) telah diserahkan Minggu 16 Februari 2020.

PPP merekomendasikan Askar HL berpasangan dengan Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink (Pipink). Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara memberi sinyal kuat bahwa PPP akan all-out memenangkan Askar-Pipink.

Menurut Amir Uskara, Haji Askar merupakan satu-satunya kader partai berlambang Ka’bah yang diusung di Pilkada serentak Sulsel.

“Dari 12 Kabupaten Kota yang akan melakukan Pemilukada, hanya satu kader PPP yang direkomendasi yakni kabupaten Bulukumba (Askar HL),” ungkap Amir Uskara.

Ketua Tim Andalanta, Amir, mengapresiasi SK yang sudah lama ditunggu. Menurutnya mereka segera melakukan kordinasi untuk pemenangan Andalanta.

“Kami sangat pengapresiasi rekomendasi paket Haji Askar dan Pak Arum Spink. Setelah ini (acara Harlah) segera kordinasi tingkat tim pemenangan,” paparnya.

Saat ditanya tentang sosok Arum Spink, Amir yakin usungan PPP sudah melewati tahap seleksi. ” Rekomendasi ini melalui tahapan seleksi DPW PPP Sulsel. Kami yakin sudah tepat, apalagi setelah ada survei internal,” tutup Amir.-* R/Suaedy.-

856 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya