Tauwwa, Ada Durian MTC Karebosi

17 February 2020 13:57
Tauwwa, Ada Durian MTC Karebosi
penjual Durian yang ada di area MTC Foodcourt,lantai 4 MTC Karebosi sedang melayani pembeli

BugisPos – Provinsi Sulawesi Selatan  merupakan satu di antara daerah yang memiliki sumber potensi buah lokal yang melimpah, salah satunya adalah durian.

Tak heran saat musim durian, di Sulsel banyak buah durian yang di jajakan di jalan,  buah Durian juga banyak dijual di Pusat-pusat Perbelanjaan Modern. Nampak penjual Durian yang ada di area MTC Foodcourt,lantai 4 MTC Karebosi sedang melayani pembeli .

“Durian yang kita dapatkan di Durian MTC  adalah durian lokal asli Sulsel, didapati dari perkebunanan asli dari lokal . Jenis durian lokal yang tidak kalah bagus kualitasnya dari durian yang ada di daerah lainya atau impor” kata  Pengelolah MTC, Senin (18/02/2020).

Menurutnya, durian Sulsel memiliki perpaduan rasa manis, legit dan tebal pada bagian dagingnya.

“Yang membedakan itu rasanya yang sangat manis, legit dan memiliki biji yang kecil sehingga dagingnya lebih tebal dibandingkan dengan durian lain,” jelasnya.

Menuturkan  para pembeli cukup merogoh kocek mulai dari Rp25.000,- sampai dengan Rp100.000,- per buahnya bergantung ukuran. Tegasnya. (Zhoelfikar)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya