Gubernur NA : Jangki Nilai Bupati Sidrap di Awal Jabatan

18 February 2020 21:05
Gubernur NA : Jangki Nilai Bupati Sidrap di Awal Jabatan
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menyerahkan bantuan keuangan daerah bawahan sebesar Rp. 45.341.475.271miliar,

BugisPos — Selasa 18/2/20 Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menyerahkan bantuan keuangan daerah bawahan sebesar Rp. 45.341.475.271miliar, serta penunjang lainya sebagai kado Hari Ulang Tahun (HUT) Sidrap ke-676 tahun.

Nurdin Abdullah mengakui, kolaborasi dan sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten kota menjamin kemajuan sebuah daerah. Terlebih, Sulsel dibawah kepemimpinannya memberikan kebebasan seluas-luasnya kabupaten kota menawarkan inovasi untuk dibiayai Pemprov. “Kita dorong sinergi, kita dorong kolaborasi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten kota. Karena uang provinsi adalah uang kabupaten, tapi uang kabupaten bukan uang provinsi,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan HUT Sidrap Ke-676 ini, Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa atas akselerasi pembangunan yang begitu cepat di Sidrap.

Belum lagi langkah-langkah tepat bupati dan wakil bupati Sidrap sejak awal pelantikannya sudah berhasil membawa Sidrap meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat. Ia berharap, seluruh masyarakat Sidrap agar tidak menilai Dollah Manado dan wakilnya di awal kepemimpinannya, namun bisa melihat apa yang diperbuat pada akhir masa jabatannya.

“Saya meyakini, tiga tahun ke depan Sidrap akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru. Saya kira kuncinya adalah kolaborasi. Jangan menilai pak bupati dan wakilnya pada awal, tapi nilailah bupati dan wakilnya pada akhir masa jabatannya,” jelasnya

Penulis : (Hasri Gaffar)

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya