HTTP Status[404] Errno [0]

Ini mi Agenda Utama Direksi PDAM Makassar Setelah Pelantikan

23 March 2020 20:38
Ini mi Agenda Utama Direksi PDAM Makassar Setelah Pelantikan
Direksi PDAM Kota Makassar memiliki agenda utama demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

BugisPos — Pasca pelantikan direksi oleh Pejabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Selasa, 18/02/2020. Direksi PDAM Kota Makassar memiliki agenda utama demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Hamzah Ahmad beberapa waktu yang lalu, bahwa dua agenda utama yang disampaikan Pj Wali Kota kepada direksi, pertama soal tingkat kehilangan air dan kedua peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

” Inilah yang menjadi agenda utama kami selanjutnya, strategi yang akan kami lakukan untuk menekan tingkat kehilangan air yaitu memberikan arahan dan tambahan kepada tenaga baca meter untuk dapat melakukan deteksi terhadap titik yang berpotensi mengalami kebocoran atau kehilangan air,” jelasnya.

“ Untuk suksesnya strategi kami tersebut, kami akan melibatkan seluruh karyawan agar berkoordinasi kepada tokoh masyarakat dan khususnya masyarakat Kota Makassar terkait hal tersebut,” tambahnya.

Sebelumnya, Pejabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di sela pelantikan keempat Direksi PDAM Kota Makassar, meminta kepada seluruh direksi yang terpilih, agar bekerja profesional dalam pemenuhan kebutuhan air bersih, khususnya kepada warga Kota Makassar.- @ly –

184 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya