Meriah ki Lomba Mewarnai Gambar HUT ke 52 KSP Berkat

19 February 2020 00:35
Meriah ki Lomba Mewarnai Gambar HUT ke 52  KSP Berkat

BugisPos.- KSP Berkat, salah satu koperasi teladan nasional, tidak lama lagi usianya genap 52 tahun, tepatnya 25 Pebruari 2020.

Diusianya yang sangat matang, kini KSP Berkat yang berkantor pusat di Bulukumba, telah melebarkan sayapnya hingga di Manado Sulawesi Utara dan telah memiliki kantor cabang di seluruh daratan Provinsi Sulawesi selatan, dibawah kepemimpinan sang pionir Ir.H Andi Makkasau, MM.

Dan sebagai rangkaian menjelang Hut nya ke 52, Selasa sore tadi digelar lomba mewarnai diikuti kurang lebih 400 orang anak dari dalam kota Bulukumba, dikoordinir Sulhaji Hamid , S.Kom sekaligus selalu ketua bidang lomba HUT KSP Berkat.

Pada kesempatan itu Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang mau mengantar putra putrinya sekaligus menjadi peserta lomba mewarnai gambar tingkat Taman Kanak kanak atau sederajat dalam rangka HUT KSP Berkat yang ke 52.

Menurutnya, dilihat dari tahun ke tahun peserta lomba mewarnai yang dilaksanakan KSP Berkat,,semakin banyak peminatnya, dan menurutnya jumlah peserta yang mengikuti lomba kurang lebih 400 anak yang kesemuanya berasal dari kawasan kota Bulukumba.

” Insya Allah kedepannya kami akan adakan di tempat yang lebih luas lagi, dan kedepannya kami akan mengundang peserta dari kecamatan untuk mengikuti kegiatan serupa,” jelas Karaeng Lompo demikian sapaan akrabnya.

Andi Makkasau yang juga salah satu kandidat Balon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba berharap, melalui lomba mewarnai ini, sekaligus menjadikan anak anak kita menjadi anak yang berani, keatif dan diharapkan kelak mereka menjadi generasi yang cerdas.

Dan pada lomba mewarnai tahun ini, panitia pelaksana menyiapkan hadiah menarik, selain piala, juga ada hadiah uang tunai.

Kemudian dari hasil lomba mewarnai gambar, keluar sebagai juara 1 diraih oleh TK Al-uswah, juara ke 2 TK Pembina dan Ke 3 TK Al-Uswah.

 

Alesha, salah seorang ibu yang ikut mengantar anaknya mengikuti lomba mewarnai juga menyampaikan terima kasih kepada Ketika dan pengurus KSP Berkat yang telah memberi ruang kepada anak anak mengikuti lomba mewarnai secara gratis.

” Jarang ada lomba mewarnai yang pesertanya gratis pak. Alhamdulillah lomba mewarnai di KSP Berkat, selain gratis, anak anak juga mendapat bingkisan, belum lagi hadiah menarik bagi yang juara, semoga KSP Berkat terus berkembang dan lebih maju lagi,” harap ibu muda ini.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya