Ketua Bhayangkari Gowa Na kunjungi ki RS Syeck yusuf

19 February 2020 00:20
Ketua Bhayangkari Gowa Na kunjungi ki RS Syeck yusuf
Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan rombongan untuk melihat para pasien anak anak

BugisPos — Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Hana Boy Samola bersama pengurus yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sombaopu pada Selasa (17/02/3020) pagi tadi melakukan anjangsana ke RS Syech Yusuf Kab Gowa.

Tujuan kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan rombongan untuk melihat para pasien anak anak yang saat ini dalam tahap perawatan serta Masjid milik Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Bhaynagkati membagikan tali asih baik kepada pasien anak anak yang berada di ruang bangsal anak anak juga terhadap keluarga yang turut menjaga.

Usai pemberian tali asih selanjutnya menyerahkan kitab suci Al-Quran
yang diterima langsung oleh milik Rumah Sakit yang mewakili pengurus Masjid.

Saya berharap kitab suci ini dapat dimanfaatkan oleh para jamaah maupun keluarga pasien, ungkap Ny Hana saat menyerahkan kitab suci ke pengurus Masjid yang diterima langsung oleh Direktur RS, Dr. Salahuddin.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat mengetahui kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Gowa mengatakan,” terima kasih atas aktifitas yang telah dilakukan Ketua Bhayangkari dan para pengurus dan berharap kegiatan sosial seperti bisa juga menjangkau warga pra sejahtera lainnya,” harap Boy.

Penulis : (humas/ullah)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya