Parenta Gubernur, Agar Bupati Pinrang Permudah Izin Wisata Labili-bili

19 February 2020 16:55
Parenta Gubernur, Agar Bupati Pinrang Permudah Izin Wisata Labili-bili
Rangkaian HUT Pinrang, gubernur Nurdin Abdullah didampingi bupati Pinrang Irwan Hamid dan pembina NAC Sulsel Andi Yusri Tanra meninjau mesjid yang baru samping kantor bupati Pinrang

 

BugisPos — Gubernur Nurdin Abdullah memerintahkan bupati Pinrang Irwan Hamid, agar mempermudah pengurusan izin usaha Objek Wisata Kuliner Labili-bili yang terletak di perbatasan Pinrang-Parepare.

Perintah tersebut disampaikan gubernur saat meninjau mesjid samping kantor bupati Pinrang sebagai rangakian puncak HUT Pinrang ke-60 pada Rabu, 19/2/20.

Bupati Irwan Hamid di hadapan gubernur, disaksikan pemilik Objek Wisata Kuliner Labili-bili Andi Yusri Tanra dan ketua NAC Sulsel Usdar Nawawi, bupati yang baru setahun menjabat ini berjanji akan mempermudah perizinan Labili-bili, karena diharapkan sarana wisata ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Pinrang. Apalagi letaknya berada di kawasan teluk Labili-bili yang berbatasan dengan Parepare.

Dan yang lebih penting ialah mendukung program gubernur dalam upaya mempermudah perizinan bagi kepentingan investasi bisnis termasuk bidang pariwisata.

Andi Yusri Tanra kepada BugisPos mengatakan, bila seluruh perizinan telah rampung, maka objek wisata kuliner ini, diharapkan segera dibuka resmi oleh gubernur dan digratiskan kepada masyarakat sebagai langkah awal (adi)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya