HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, NAC Sulsel Hadiri ki HUT Pinrang Ke – 60

19 February 2020 16:53
Tauwwa, NAC Sulsel Hadiri ki HUT Pinrang Ke – 60
Gubernur Nurdin Abdullah, ketua KPK Sulsel Lestiaty F Nurdin dan bupati Pinrang Irwan Hamid

BugisPos – Pengurus dan Pembina Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel, yakni pembina Andi Yusri Tanra, ketua Usdar Nawawi dan wakil ketua Firman Syam, hadir pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kabupaten Pinrang, yang digelar di halaman kantor Bupati, Jl.Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (19/2/2019).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah hadir memberi kata sambutan sekaligus mengglontorkan bantuan puluhan milyar ke Pemkab Pinrang untuk pembanguan fisik acara tersebut.

Dalam sambutannya gubernur memuji kepemimpinan bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid,S.Sos yang terbilang berhasil menahkodai “Bumi Lasinrang” walaupun baru menjabat kurang lebih 1 tahun.
Gubernur juga menyampaikan agar masyarajat jagan menilai bupati di awal pemerintahnya, tapi nilailah di akhir masa jabatannya.

Gubernur juga memberikan kado istimewa lainnya kepada bantuan satu unit ambulans yang merupakan bantuan hibah dari Jepang.

Yang juga menarik pada perayaan HUT ini, adalah ditampilkannya pesawat buatan Chaerul, montir sepeda motor asal Desa Langga, Kelurahan Pallameang, kecamatan Mattiro Sompe, kabupaten Pinrang, sebagai pameran kebanggaan di HUT Pinrang (firman)

1068 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya