HTTP Status[404] Errno [0]

TP PKK Kota Makassar kunjungi ki dan Dampingi Dasawisma di Kecamatan Mariso

19 February 2020 13:32
TP PKK Kota Makassar kunjungi ki dan Dampingi Dasawisma di Kecamatan Mariso
Camat Mariso Harun Rani, SE,.MM bersama Ibu Ketua TP-PKK Kecamatan mendampingi langsung ibu ketua TP PKK Kota Makassar

BugisPos — TP PKK Kota Makassar melakukan kunjungan dan pendampingan Dasawisma di Kecamatan Mariso, Kelurahan Mariso, Rabu (19/02/2020).

Camat Mariso Harun Rani, SE,.MM bersama Ibu Ketua TP-PKK Kecamatan mendampingi langsung ibu ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, bersama sejumlah pengurus TP PKK Kota Makassar

Seperti komitmen kami di awal, kita akan melakukan pendampingan serta mengunjungi secara langsung 15 kecamatan se-kota Makassar.

Dan hari ini di kecamatan Mariso, kita lakukan monitoring serta evaluasi,” ujar Murni.

Dengan adanya pendampingan secara langsung, diharapkan data yang dimiliki nantinya benar-benar valid, agar bisa membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada di masyarakat, semisal masalah kesehatan ibu dan anak, maupun peningkatan kesejahteraan keluarga.

Di kesempatan yang sama pula, Camat Mariso,Harun Rani, menyambut hangat kehadiran rombongan TP PKK kota Makassar, dan menyampaikan rasa maaf serta terima kasih atas kehadiran TP PKK Kota Makassar.

“Meski Cuaca agak tidak mendukung, namun semangat kita semua tidak berkurang, dan hujan ini semoga menjadi berkah bagi kita semua.( Zhoelfikar )

447 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya