Jangan ki Percaya Berita Hoaks, Bendungan Bili-bili Aman

20 February 2020 15:37
Jangan ki Percaya Berita Hoaks, Bendungan Bili-bili Aman
Bribka Andi Fajar

 

BugisPos — Untuk mencermati situasi dan kondisi cuaca akhir-akhir ini, Polres Gowa melalui anggota piket yang bertugas di Bendungan Bili Bili terus melakukan pemantauan.

Seperti yang dilakukan petugas piket yang berada di bendungan Bili Bili pagi ini Bribka Andi Fajar melalui rilis yang disampaikan ke Polres Gowa mejelaskan bahwa kondisi bendungan saat ini masih aman.

Hal ini terungkap dari hasil monitoring di Bendungan pagi ini Kamis, (20/02/2020) pukul 13.00 Wita dimana Elevansi waduk masih berada pada 95,13 MDPL dan masih dibawah normal.

Dalam kondisi bendungan normal akan berada pada +99.50 MDPL, Kondisi Waspada,+100.00 MDPL, Kondisi Siaga +101.60 MDPL dan Bila Elevansi Awas akan mencapai +103.00 MDPL.

Informasi ini di publish agar warga masyarakat tidak mudah terhasut atau terpengaruh dengan berita-berita hoaks yang sengaja dihembuskan untuk memperkeruh atau membuat warga Gowa resah.

“Kami dari pihak kepolisian terus melakukan pemantauan dan bekerjasama dengan petugas yang berada di Bendungan bahkan anggota Polres Gowa kami wajibkan untuk bertugas secara bergantian di Bendungan ini untuk mengetahui kondisi terkini bendungan bili-bili,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Terpisah Kapolres Gowa mengatakan
” Saya mengucapkan terima kasih kepada personil yang rutin melakukan pemantauan di Bendungan setiap harinya dan, kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut situasi terkini di bendungan dapat pula menghubungi pihak kepolisian Polres Gowa melalui Cp 0812 4460 7760,” pungkas AKBP Boy Samola.

Saya ingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan karena Polres Gowa akan selalu mengupdate kondisi bendungan ini, tambah Boy

Penulis : (humas/ullah)

Editor : ZHOEL

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya