Polres Kepulauan Selayar Rutin ki laksanakan Binrohtal

20 February 2020 12:24
Polres Kepulauan Selayar Rutin ki laksanakan Binrohtal
Kegiatan Binrohtal Polres menghadirkan Ustadz Dudi Hermawan, Lc  sebagai penceramah dihadapan Personel Polres Kep Selayar

 

BugisPos  – Polres Kepulauan Selayara melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). secara rutin, seminggu sekali, yang berlangsung di Mesjid Nurul Amin, Polres Kep Selayar, Kamis (20 /2/2020).

Binrohtal dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan Binrohtal Polres menghadirkan Ustadz Dudi Hermawan, Lc  sebagai penceramah dihadapan Personel Polres Kep Selayar, mengingatkan bahwa pentingnya Sholat tepat watu dan dilaksanakan berjamaah di mesjid.

Kita tau bahwa tugaa Polisi itu berat, sibuk melaksanakan pelayanan dan pemeriksaan perkara tapi kalau sudah masuk waktu sholat pekerjaan, pelayanan dihentikan dulu dan bersegera menuju mesjid dan dirikanlah Sholat.

Sementara Aipda Sumardi Anggota Polsek Benteng yang juga hadir dalam kegiatan Binrohtal, dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal)  sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT. tutur Sumardi.

Penulis : (Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya