HTTP Status[404] Errno [0]

Kanit Bintibmas Gelar ki Binluh Bahaya Menghisap Lem

21 February 2020 17:35
Kanit Bintibmas Gelar ki Binluh Bahaya Menghisap Lem
Ipda Jajang menjelaskan,bahwa Lem Fox bisa masuk kedalam tubuh melalui berbagai cara

BugisPos – Sebagi bentuk kepedulian Polres Kep Selayar terhadap generasi bangsa Kanit Bintibmas, Ipda Jajang bersama Staf Binmas melaksanakan binluh bahaya mengisap Lem kepada Siswa /Siswi Madrasa Aliyah Negeri ( MAN ) Benteng ,Jumat 21 Februari 2020.

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Pemuda Benteng ini, dihadapan Siswa siswi MAN . Ipda Jajang menjelaskan,bahwa Lem Fox bisa masuk kedalam tubuh melalui berbagai cara yaitu bisa melalui inhalasi atau menghirup bisa juga dengan kontak langsung dengan kulit.

Ketika masuk kedalam tubuh maka zat ini bisa mempengaruhi berbagai sistem organ tubuh, Sistem saraf pusat, dan otak .

Menghirup Lem Fox bisa mengakibat pusing, halusinasi hingga mengakibatkan kehilangan kesadaran.

Efek lainnya bisa mengakibatkan mual muntah, iritasi, tuli, kulit jadi kering bahkan kematian Pada pengguna jangka panjang , urai Ipda Jajan.

Erik Guru Olah raga Man Madrasa Aliah Negeri saat di konfirmasi Awak media Via Telpon .mengatakan ,

Awalnya kami bersama murid yang selesai melaksanakan kegiatan praktek olah raga dilapangan pemuda kaget dengan kedatangan Anggota Polisi berpangkat Ipda meminta kepada kami untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada siswa siswi terkait Bahaya mengisap lem Fox.

Dengan senang hati dan kami berterima kasih kepada polri yang suka rela memberi pelajaran dan nasehat kepada anak didik agar terhindar dari perilaku negatif apalagi saat ini kita sering mendengar banyak anak anak dibawa umur yang mengisap Lem Fox.Ucap Erik

Erik menambahkan, sangat merasa bersyukur karena sampai saat ini belum perna menemukan siswa siswinya yang mengisap lem fox.

Penulis : (Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

421 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya